BLOGGER TEMPLATES AND YouTube Layouts »

Jumat, 01 April 2011

LOVE


hubungan yang indah ialah hubungan yang saling mempercaya dan saling menjaga kepercayaan itu sendiri
Bila sudah tiada lagi kepercayaan... buat apa menjalin suatu hubungan... tanpa kepercayaan yang terjadi cuma kerenggangan... apa memang itu yang di inginkan?... bukankah lebih baik berteman... daripada menjalin suatu hubungan... tanpa di dasari kepercayaa...n.... yang membuat kita semakin berjauhan.. janganlah membuat ego menjadi landasan... karena yang tercipta cuma kebosanan.. yang selalu merasa haus akan pasangan.. yang bisa memberikan keindahan.. berikanlah dia kepercayaan.. agar tercipta keharmonisan.. yang memberikan kesejukan.. disaat kita merasakan kehilangan.. sungguhlah indah apabila hati merasakan kehadiran seseorang yang memberikan perhatian

Melepaskan mu bukan berarti melepaskan kehidupan ku, justru sebaliknya, melepasmu suatu pilihan yang bijak buat saya, karna saya melihat kelemahan mu yang sangat tidak tetap pendiriannya
cinta bukan berarti menyakiti.... tetapi saling menjaga dan percaya,,
cobalah untuk sering bertanya kenapa?... karena mungkin ada sesuatu yang mungkin menganjal di hati nya.
diam bukan langkah untuk menyelesaikan masalah dengan nya tetapi datanglah dan dekatilah dia dan katakan kalau kamu sayang sama dia, yang mungkin akan membuat pikiran nya sedikit tenang,
 

bila hati sudah tidak lagi bersatu buat kita mempertahankan hubungan ini, sesuatu yang dipaksakan bisa membuahkan sesuatu yang sangat buruk apalagi yang namanya hati, karna hati tidak bisa di paksakan jadi jalanilah semua dengan ikhlas karna memank itulah yang terbaik untuk kita berdua
di hari ini saya merasakan sesuatu yang hilang tetapi saya tidak tahu bagaimana untuk mencarinya, yang hari hari sebelum nya aku lewati bersama nya tetapi sudah tidak mungkin lagi untuk bersama mu akankan dirimu merasakan hal sama dengan apa yang saya rasakan hari ini?

hingga saat ini aku masih menanti waktunya tiba
bersanding dengan orang yang benar-benar aku cintai
namun jka takdir tak berkata sama….
...dengan apa yang aku inginkan selama ini
aku akan selalu berusaha untuk mengikhlaskannya
namun aku tak kan berusaha untuk melupakannya….
sampai kapanpun….!!!!!
karna dia adalah wanita terindah
yang membuat aku mengerti
pahit dan manisnya sebuah cinta….
dan akupun tak kan pernah membencinya
meskipun ku tau bahwa dia….
tlah campakanku dan membenciku
untuk cinta yang lain
cinta memang terlalu buta.. karna cinta kita bisa lupa terhadap keluarga kita.. dan karna cinta juga kita bisa meninggalkan mereka, bukankah kita bisa hidup selama ini karna cinta mereka tetapi kenapa kita sekarang melupakannya? apa arti cinta yang sesungguhnya?
CiNta bLum Tntu Seiring dgn kaSih saYang, ttpi kasih saYang sdah seiring dgn Cinta, Cinta iank ZesunGGuh ‘a tidak Prnah tmbuh secepat Kilat, ttpi dia Dtang Dgn Zangat kCiL zkaLi, dan TuGas kita adl utk memupuk ‘a hingga BeZar.
jika kamu suruh untuk memilih antara orang yang kamu cinta dan orang yang mencintai kamu, alangkah baiknya jika kamu memilih orang yang mencintai kamu, karena dia akan selalu memberi yang terbaik untuk mu, dan bila memilih orang yang kamu cinta malah sebalik nya

0 komentar: